"sebaiknya kita jangan terus bersedih karena suatu hal", yaa itu yang gue pegang sampai saat ini..
saat melihat kala cinta usai, gw jujur gw sedih tapi ga bisa begitu sedih ajaa, n gw terus hepi si sampe sekarang DONT WORRY BE HAPPY, my motto, hahaha
tapii gue bingung, kenapa nilai gw slalu turun, jujur sedihhh lho liad nilai turunn, tapi haruss tetep smangatt, hehehhe
aduhh blog gw ni sepii dah akir2 ini, lagi ga mood nuliss, ehehehe, mavv yaaaa, konsen ma nilai dulu
wkwkwkwk
It isn't an inspiring, powerful and unpredictable story, however, it is limited edition of brain and words
Selasa, Februari 17, 2009
Sabtu, Februari 07, 2009
iyaa iya menjawab smua request anak bahasa dan panitia vespa
hahahaha, iyaa dahh gw jg kgn ma panitiaa vespa...katanya pgn jalannn tapi manaa?hahahahaa, kangen dahh ma ken n andri, gw dan smua kk klsnya ngataiin dy sbg pasangann, kennya si malu2 andrinya menolakk, ahahaha...
kangen saat dimana gw slalu ga dateng rapat gara2 tanding di gonzz trus ricci, wkwkwkwkkw mavvin gw dahh, sie acara mang PALING GAULL, disaat smua seriuss, qta malah ketawa2, hahahaa , untung ga dimarahin ma pak frans, ahahahaha
truss ttg PERFORMANCE BAHASA, weww qren bgddd dahh, gw blg sii lbh bgs daripada taun sebelumnya (mavv ni kk2 kls yg dah lulus,)hahaha,, tp bnr2 pronounciation dapet, feel dpt, crita kocakk dan bgss, unexpected, truss pakdenya kocakkk, wkkwkwkwwk, cm mgkn kekurangannya, properti krg, heheeh, cb taun tiap taun diperbaiki propertinya, pk panitia aja biar ada yg ngurusin propertii
ahahaha
oiyaa, slaenn itu, bner dahh NANA, gw di IPA mulai merasakan saat2 dimana nilai gw turun, behhh turun drastis, kalah gw dari rex skrg, sialll, tapi sante,, hahahha immer nur glechen, bgtu kata org jerman, ahahahaaha...
oiya mav udh ga aktif di blog gr2 speedy sk error, pas nyalain modem, ga bisa konek, sial2, hahahaa
kangen saat dimana gw slalu ga dateng rapat gara2 tanding di gonzz trus ricci, wkwkwkwkkw mavvin gw dahh, sie acara mang PALING GAULL, disaat smua seriuss, qta malah ketawa2, hahahaa , untung ga dimarahin ma pak frans, ahahahaha
truss ttg PERFORMANCE BAHASA, weww qren bgddd dahh, gw blg sii lbh bgs daripada taun sebelumnya (mavv ni kk2 kls yg dah lulus,)hahaha,, tp bnr2 pronounciation dapet, feel dpt, crita kocakk dan bgss, unexpected, truss pakdenya kocakkk, wkkwkwkwwk, cm mgkn kekurangannya, properti krg, heheeh, cb taun tiap taun diperbaiki propertinya, pk panitia aja biar ada yg ngurusin propertii
ahahaha
oiyaa, slaenn itu, bner dahh NANA, gw di IPA mulai merasakan saat2 dimana nilai gw turun, behhh turun drastis, kalah gw dari rex skrg, sialll, tapi sante,, hahahha immer nur glechen, bgtu kata org jerman, ahahahaaha...
oiya mav udh ga aktif di blog gr2 speedy sk error, pas nyalain modem, ga bisa konek, sial2, hahahaa
Minggu, Januari 25, 2009
misa santa angela 27.01.09
misa santa angelaa semoga berhasiil dengan baikk, karena kita tim padus band dan penarii sudah latihann semaksimal mungkinn..dimohon kpd tmn2 untuk membantu jalannya misa dengan baik..hehe udh ky apa aja gw
ada banyak hal yang akan gw kangenin dari persiapan misa:
yaaaa, setelahh slese misa ini, gw ga bisa motong pelajarann lagii,, huhuhuhuhuh, tp positif thinkingnya, gw ga jadi ketinggalan pelajarann, kan sekolah dibayar buat belajar bukan buat latihan nyanyi..hehe, pertama kali gw mentingin pelajaran..
yang kedua, gw akan kangen sama erick komang, duet ST 12 dari santa URSULA, charlynya santa ursula tuhh, erick tmpat bercandaaan bareng, ngata2in si bando ijo anak SMP, nynyi reggae, dll deh, komang tmpat buad ngata2in hal2 yg enek, hahahaa...piss
yang ketiga, gw akan kangen ma trio bolang dan kawan2nya seperti anya adit emmer HAFID dll, waktu qta ngaret jam istirahatnya, bedaa ma ank2 yang pinter2 dan rajin2 itu, ahahaha..
yg keempat, gw makasii ama paduss yang bisa menambah tmn lbh banyak, contohnya anak2 kls X kayak vina pacarnya richard anak basket ~~ciee anak basket punya pacar, tapii ga smuaa anak basket tu punya pacar..*out of topic dlu niii, gw ngerasa ada perbedaaan antara ank basket sanur dan ank basket luar..kayanya ank basket luar lebih gmpang dapet cwe, asalkan lu anak basket dan tim, tampang byasa aja pasti ngegandeng cwe..lah di sanurr, total anak basket yang udh pnya cwe bisa terhitung pk jari..cm dakus richard gavin adriel, trus ga tau lagii dah..beda ma ank2 bsket yg laen, yang kynya gampang gt dapet cwe..ky cwe langsung mau kl cwonya itu anak basket..beda ma di SANUR dehh..
yang kelima saat ngata2in sii anak AGMON, ambil minuman ADHI, wkwkk, bener2 kocakk dahh..
smg tahun depan qta ketemu lagiii, TUK PUJI TUHAN, AMIN
ada banyak hal yang akan gw kangenin dari persiapan misa:
yaaaa, setelahh slese misa ini, gw ga bisa motong pelajarann lagii,, huhuhuhuhuh, tp positif thinkingnya, gw ga jadi ketinggalan pelajarann, kan sekolah dibayar buat belajar bukan buat latihan nyanyi..hehe, pertama kali gw mentingin pelajaran..
yang kedua, gw akan kangen sama erick komang, duet ST 12 dari santa URSULA, charlynya santa ursula tuhh, erick tmpat bercandaaan bareng, ngata2in si bando ijo anak SMP, nynyi reggae, dll deh, komang tmpat buad ngata2in hal2 yg enek, hahahaa...piss
yang ketiga, gw akan kangen ma trio bolang dan kawan2nya seperti anya adit emmer HAFID dll, waktu qta ngaret jam istirahatnya, bedaa ma ank2 yang pinter2 dan rajin2 itu, ahahaha..
yg keempat, gw makasii ama paduss yang bisa menambah tmn lbh banyak, contohnya anak2 kls X kayak vina pacarnya richard anak basket ~~ciee anak basket punya pacar, tapii ga smuaa anak basket tu punya pacar..*out of topic dlu niii, gw ngerasa ada perbedaaan antara ank basket sanur dan ank basket luar..kayanya ank basket luar lebih gmpang dapet cwe, asalkan lu anak basket dan tim, tampang byasa aja pasti ngegandeng cwe..lah di sanurr, total anak basket yang udh pnya cwe bisa terhitung pk jari..cm dakus richard gavin adriel, trus ga tau lagii dah..beda ma ank2 bsket yg laen, yang kynya gampang gt dapet cwe..ky cwe langsung mau kl cwonya itu anak basket..beda ma di SANUR dehh..
yang kelima saat ngata2in sii anak AGMON, ambil minuman ADHI, wkwkk, bener2 kocakk dahh..
smg tahun depan qta ketemu lagiii, TUK PUJI TUHAN, AMIN
Selasa, Januari 20, 2009
no accesoriess in your head, still looked beautiful for me ; hearing *kau cantik hari ini* lobow
bukan gombal bukan klise *ga tau kenapa gw lagi sk ma ni kata2*, judull dari post ini menggambarkan perasaan gw..even i don't know what happened to me that make me to say that againn..mungkin dari posting gw yg dlu di bulan desember yang berjudul *kau cantik hari ini.. yup, gw mau bilang, mungkiin ada perubahan from accesories that attached on your head -that you know what it was..
i said that you were looked so beautifull when you used itu, *begitu di post gw..tp skrg, i want to say that you are still beautifull without it, so you are beautiful with the way you are, not anything, thats i want to say to you..
even i know that you still can not love me, i just want to say that i like you with the way you are, that the things make me still love you and being faithful to you..
even i often become "down" with every fact that i got about you,
i still want to love you with all I am
with all my limitations time
with all my inability to make you happy
but i really want to love you with all i am
with everything that i can give to you.
swear, its my oaths..
and even i will keep my oaths as long as i could
even we didn't meet again
even we didn't being a couple
or the BEST, even we are being a couple..
all of the probability can be happened, so prepare for the best or the worst..
andd i just want to be a dove, couple doves maybe *if i were being a couple..
doves have many meanings, and for the best, it shows a faithfulness, loyality..like doves that always come back to their couples..
i said that you were looked so beautifull when you used itu, *begitu di post gw..tp skrg, i want to say that you are still beautifull without it, so you are beautiful with the way you are, not anything, thats i want to say to you..
even i know that you still can not love me, i just want to say that i like you with the way you are, that the things make me still love you and being faithful to you..
even i often become "down" with every fact that i got about you,
i still want to love you with all I am
with all my limitations time
with all my inability to make you happy
but i really want to love you with all i am
with everything that i can give to you.
swear, its my oaths..
and even i will keep my oaths as long as i could
even we didn't meet again
even we didn't being a couple
or the BEST, even we are being a couple..
all of the probability can be happened, so prepare for the best or the worst..
andd i just want to be a dove, couple doves maybe *if i were being a couple..
doves have many meanings, and for the best, it shows a faithfulness, loyality..like doves that always come back to their couples..
Senin, Januari 19, 2009
nilai jelek pertanda buruk
makasii sebelumnya buat melinda atas pujiaannya yaaa
ahahahaa..
giniii, gw mau critaa ttg nilai gw kalii ini
yang tidak sukaa mav yaa, kisah cinta di pending dlu
bisnya nilai ky dah ga ketolong dee
ulangan mat gw yg gracia dapet 7,7 sdangkan yg laen bnyk dapet 9 ato 8..gila sedih gw, sumpahh..dalam mulut gw doank gw blg "SANTE", tp hati gw ga bisa blg gt..bner dahh, trus ul mat frans terancam jelek, abis nyocokin jwban salah bnyk gt..hix2, sumpahhh sedih bgt gw..
truss ul b ing yang terancam jelek gr2 ga ubah YOU jadi I..gila pupuss ni impian gw slama ini..
mungkiin itu yg ada dalam pikiran gw
mungkin ada yg salah ma sikap gw slama ini jadi Tuhan ga kasi nilai bgs
IYAA, GW EMANG SOMBONG..
oleh sebab itu, gw mintaa mav kl gw sombongg yaa kawan2, janji gw mau ngerubah sikap gw slama ini
gw ga mau ngeremehinn ulangan2, sakit rasanya dapet nilai jelek diantara yang laen pada dapet baguss
smg nilaii jelek ni bukan karena yang sit next to me, soalnya alesan BASI klo bilang nilai trun gr2 gebetann..
ngomong2 alesan BASII, gw keinget ma pertanyaan dy wkt itu ke gw, "knp lo bisa sk ma gw?", gw mau jwb lagii ni, gw ga mau GOMBAL ATO KLISE yang bilang lo baeq ato ckp..mang lo punya kedua2nya, jadi ga ush diblg lg..ada 1 alesan, lu bisa buat gw kmbali snyum kala melihat lo snyum..lo bisa buat gw yg tengil ini bisa setiaa ma lu, jadi gw ga punya apa2 buat lo, gw ga ada duit banyak, badan bagus, tp gw punya hati yg mau syg lo apa adanya dan stia ma lo,, itu aja..
ahahahaa..
giniii, gw mau critaa ttg nilai gw kalii ini
yang tidak sukaa mav yaa, kisah cinta di pending dlu
bisnya nilai ky dah ga ketolong dee
ulangan mat gw yg gracia dapet 7,7 sdangkan yg laen bnyk dapet 9 ato 8..gila sedih gw, sumpahh..dalam mulut gw doank gw blg "SANTE", tp hati gw ga bisa blg gt..bner dahh, trus ul mat frans terancam jelek, abis nyocokin jwban salah bnyk gt..hix2, sumpahhh sedih bgt gw..
truss ul b ing yang terancam jelek gr2 ga ubah YOU jadi I..gila pupuss ni impian gw slama ini..
mungkiin itu yg ada dalam pikiran gw
mungkin ada yg salah ma sikap gw slama ini jadi Tuhan ga kasi nilai bgs
IYAA, GW EMANG SOMBONG..
oleh sebab itu, gw mintaa mav kl gw sombongg yaa kawan2, janji gw mau ngerubah sikap gw slama ini
gw ga mau ngeremehinn ulangan2, sakit rasanya dapet nilai jelek diantara yang laen pada dapet baguss
smg nilaii jelek ni bukan karena yang sit next to me, soalnya alesan BASI klo bilang nilai trun gr2 gebetann..
ngomong2 alesan BASII, gw keinget ma pertanyaan dy wkt itu ke gw, "knp lo bisa sk ma gw?", gw mau jwb lagii ni, gw ga mau GOMBAL ATO KLISE yang bilang lo baeq ato ckp..mang lo punya kedua2nya, jadi ga ush diblg lg..ada 1 alesan, lu bisa buat gw kmbali snyum kala melihat lo snyum..lo bisa buat gw yg tengil ini bisa setiaa ma lu, jadi gw ga punya apa2 buat lo, gw ga ada duit banyak, badan bagus, tp gw punya hati yg mau syg lo apa adanya dan stia ma lo,, itu aja..
Minggu, Januari 11, 2009
yang mau dl laguu Hello band, bisa dari sini

bermula dari maen abc liima dasar di MSN, tercipta ide untuk membagikan sebuah karya dari HELLO band kepada teman teman sebangsa dan setanah air agar bisa menikmati indahnya karya musik tersebutt..klik di sini aja, maka langsung bisa download dengan mudah dan simple.. Hello band dengan hitsnya, ular berbisa
Hello Band - Ular berbisa
Rasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Bermain dan permainkan aku
*
Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memangsa suka memangsa
Diriku tergigit cinta
Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Bisa bisanya aku tekena
Bisa bisanya aku terlena
Rupa rupanya kau berbahaya
Rupa rupanya kau sama
Back to *
Back to Reff
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu dan aku terjebak 3x
Kamis, Januari 08, 2009
mamell anj*** as**** tod, kesell gw
udh tauu yaa beginii, gw pewe ma tmpat duduk gw slama ini brg kawan2, eh tiba2 dateng aja lu pindah tmpat dudukk,
at first, yaa biasaaa ajaa, ehh liad sampe line 4 gw blm dpt tmpat, gw tbk gw di pojokk, bnr gw di pojookk..ngira di blkng, tp dpt baris 3.. ya emang ga ad masalahh ma tmpat duduknyaa, tapii posisinya bikiin malees, ketauan bgdd maksud hati lo bikin ni denahh, apaan bgdd.. lu mau jodoh2in gw???bukannya bantu, malah bikinn sakiid mbaa, cb lu bisa baca ni blog gw, tau kali lu prasaan gw gmn, dasar guru.....
yaa gimana ga sakidd, bisa2 gw di cap yang ga2 ma si cwe yang udh pasti ga bisa jadi ma gw, di cap2 masii suka sampe ngejer2nya lewat guru n denah lahh, dll lahh, mlesss bgdd..
keduaa, gw udh bisa nerima kl lu ga bisa nerima gw, yawdah gw trima apa adanyaa lahh, dmi lo jugaa, pelan2 gw cb buat ngelupaainn, tp mlh dibikin gini denahnya
anj**** bukannya bisa lupa, jadi keinget mlu, trus skidd deh hati gw liadd kenangan2 dlu, *waktu gw sms langsung di bls panjang n gw snyum2 sndiri ~smpe dibilang gila ma nyokapp
keselll, yaa kesell, ditambah tekanan mental dari tmn2 yg suka ngata2in, tp kl tmn2 mah bisa dimklumi, lah ni guru, GA BISAA
smpe ntar pindah denah yg baru posisi gw ga jauh2 ma dy, gw mesen tmpat duduk untuk crita eneg2 gw ke lu dah, MAMELL, pulang skolah gw jabanin, yaa liad ajaa
at first, yaa biasaaa ajaa, ehh liad sampe line 4 gw blm dpt tmpat, gw tbk gw di pojokk, bnr gw di pojookk..ngira di blkng, tp dpt baris 3.. ya emang ga ad masalahh ma tmpat duduknyaa, tapii posisinya bikiin malees, ketauan bgdd maksud hati lo bikin ni denahh, apaan bgdd.. lu mau jodoh2in gw???bukannya bantu, malah bikinn sakiid mbaa, cb lu bisa baca ni blog gw, tau kali lu prasaan gw gmn, dasar guru.....
yaa gimana ga sakidd, bisa2 gw di cap yang ga2 ma si cwe yang udh pasti ga bisa jadi ma gw, di cap2 masii suka sampe ngejer2nya lewat guru n denah lahh, dll lahh, mlesss bgdd..
keduaa, gw udh bisa nerima kl lu ga bisa nerima gw, yawdah gw trima apa adanyaa lahh, dmi lo jugaa, pelan2 gw cb buat ngelupaainn, tp mlh dibikin gini denahnya
anj**** bukannya bisa lupa, jadi keinget mlu, trus skidd deh hati gw liadd kenangan2 dlu, *waktu gw sms langsung di bls panjang n gw snyum2 sndiri ~smpe dibilang gila ma nyokapp
keselll, yaa kesell, ditambah tekanan mental dari tmn2 yg suka ngata2in, tp kl tmn2 mah bisa dimklumi, lah ni guru, GA BISAA
smpe ntar pindah denah yg baru posisi gw ga jauh2 ma dy, gw mesen tmpat duduk untuk crita eneg2 gw ke lu dah, MAMELL, pulang skolah gw jabanin, yaa liad ajaa
Langganan:
Postingan (Atom)