Kamis, Oktober 09, 2008

FISIIIKAA SIAALLL F***ING ASSHOLE, VICKEENN :(

siaal 2x fisika guee dapet 6.7 sama 6.5,, dua2nya remeed, huh :( padahal dlu waktu ama bu winarni ga kaya ginii.. JADIII, kesalahan pada gurunyaa, *mav pa kecepatan cahayaa !!! gilaa, bukannya gw ga suka fisika,, gw sukaa tapi, gurunya bikin ga enk jadi bwt gw ky ginii

jadii kemungkinan nilai rapor gw buat VCK itu 7.00 why??? karena ul 1 7.00 + ul 2 7.00 (klo berhasil remeddnya, jadi mungkin nilai di rapor = tujuhhh

nyokap pasti nanya laahh, ko bisa visika dapet sgini, padahal dlu kelas 10 ga kaya gini
kl ntar kls 12 ga ama bu winarni lagii, gw terancam ga lulus kalii, lebayy ah :p heehhe
jadii, makanya pa alex ngajarinn yang bener donk, sebenarnya saya bisa pak, cuma ga teliti bc soall, *2x ul slh bc soal, padahal konsep bner huh >.< !

tapi kita harus dewasa, jadi mav ya pa alexx,, ntar bab 3 tentang pegas, saya usahakan teliti jadi dpet bgus ! aminnnnnn

huh ga jadi sparing lawan DH, sebeelll, hehehe weekend ntar ga ktmu lagii huh >.<

4 komentar:

sami mengatakan...

yoi dah batu! bikin blog! hahah
tenang aje bat, gw jg sering lah pas pelajaran mat.. yg penting terus berusaha aje boi! oke?

oiye gmn nih? kpn nembak?!!

ikutikutanbikinblog mengatakan...

sok eksis ni c batu di blog
wkwk
gmn tu ud lo tembak blom orgny?
kasian ud nunggu lama bgt

Adrian Edrien Luminors mengatakan...

haha las, sama aj dah ma tu dua manusia sebelum gw, kapan nembaknya? ahauhuahuahua

Anonim mengatakan...

silas. hha. nih udah gue kasi komen. tapi gue bingung mau nulis apa. wkwkwk. eh eh. bikin cboxnya dari tempat gue aja. moga2 bisa yaks :) hha.