Jumat, Januari 02, 2009

calling: 085************* ; your the one that i called for the last in 2008 and the first 2009

a moment before 00.00 1st January 2009, display picture in my cellphone :

calling 085********* -you know who the one that i love and missed while the holiday-..

at first, no answer till 7 times,

me: "ahh gagal, paling2 dah tidur, huh, hopeless de"

and i try to call with private number, sapa tau dy mles untuk ngejawab telpon gw

tuut...tuut.tuuut... for a long time, and when i want to cancel it, suddenly

she: "Halo"

waaahhh, senangnya hati inii, (my really feeling bout that)

me: "Halo, selamadd tahun baruu yaa!"

she: "ow iyaa, mav ya td lagi kebaktiann jadi ga bisa ngangkat telpon."

perasaan yang tadi gw kira yg dy ga mau ngangkat telpon gw ilang secara tiba2..my heart is relieved, bgtu kata org Inggris..yah selanjutnya perbicangan dimulaii untuk beberapa menit..yaah dy di bsd gw di puncak, suasana beda tp gw ttp seneng ni tahun bisa nelp lu sbg orng pertama yg gw call di tahun 2009 dan trakir di tahun 2008..

meskii mungkin lu nganggep byasa ajaa, tp hati gw ga bisa boong untuk bilang gw senengg bgdd saat itu, bneran dehh, ahahha..denger suara lu udh nenangin hati gw yg ga denger suara lu dari 25 deseember, -waktu itu gw jg nelp kan-

truss percakapan berakhir dan telpon pun matii, mulaii penuh dengan sms2 tman2 dan kerabat smuaa..sampe jam 1, dy sms gw, ngucapin tahun baruu, wah sennengnyaa, saking kesenengan, gw ikut ma sodara n tmn2 nge wine smpe jam 4..ternyata wine ada yg enak ma yg ga enk, gw cobain dua2nya, yang enk yg ga gtu pait, tp yg ga enk, yg paiit, tp yg parah mah yg paitt, muka gw lngsung merah pdahal br minum stgh gelass, ahahah, so nice opening year..

oiya, tau ga ** -untuk org yg gw sayang-, slama dipuncak, gatau knp, ad yg beda kali dari muka gw yaa, tp ad godaan yg muncull..GW DILIATIIN MA CEWE, N CAKEPP KATA ORG2 -sodara gw nyuruh gw knalan soalnya ckep, tp gw ga mau-. n menurut gw si lumayaan, TAPI GA NGALAHIN SI *** KOQ, dy yg plg ckp, according to me..

sperti yg gw blg di post sblmnya, tmpat kejadiannya, di lapangan baskett.. gw maen bsket sndrian sblm maen pingpong pagi2..tetangga vila sebelah keluar rumah dan ngeliatin gw, wow, kaget, bisnya dy snyum2 jugaa ma tmn2nya (kali, cos gw ga tau itu sodara ato tmn), trus salting2 gt dr dpn villanya ma sodara2nya ato tmnnya itulah..gw jadi kageet, wah ad yg beda kali dari muka gw, ahahahaa..pas fireworks juga dy ngeliatin gw ngelirik dan snyum ke gw..wahh, klo gw ga stia, bisa terjadi cinta di situ, tp gw stia koq ma gebetan gw, mski status ga ad ataupun dy ga ngerasa apa2 ma gw, gw ttp stia koq ma lu apapun keadaannya..gw ga ngjak kenalann jadi cm sbatas dy ngelirik gw, gw byasa ajaa.. sampe sodara gw blg gw goblok, cwe ckp dpan mata ga diambil, tp gw ttp ga mau men, blajar utk setia itu yg dibutuhkann..

itu tuh kisahh gw slama di puncak yg muncul godaaan ato apa kek itu namanya, dll lahh, tp overall, a nice holidayy for the opening year..

5 komentar:

mell mengatakan...

weeeee salut gue sm lo las!haga yoi bgd!!

CEU mengatakan...

caelah silas.. ila y ? ahahhaa

bringmethehorizon mengatakan...

caelaaahhhh
yoi bgt dah lu...
ampe segitunya
apal no hpnya
apal no plat mobilnya pula!
ckckckckck

parisinnecklace mengatakan...

hahaa..
udahh gk perlu d tebak orangna ud ketauuann
hahaa..
yawdaa..tetepp kasi yg terbaek aja tuu..pkokna lakuin apa yg ati lo pgn lakuinn..
wokee ?

Tulus Silas mengatakan...

trima kasih kawan2, your help really help me.. tq tq tq