Jumat, Januari 02, 2009

selamadd tahun baru ~~

yeayy, selamaad tahun baru kawan2.. wiz 2009 have more unexpected moments in our life..yahh itu permohonan gw pribadi si di tahun 2009 ini, smg banyak kejadian yg lbh seru dan smg gw juga jadi org yg lbh baeq juga..hehehhe

mav, blm nulis blog lg, dr tgl 30 gw k puncak, nginep di puncak resort, wew asiik bgdd tu tempat..ada teniss meja, dimana gw latian tenis meja tiap harii agar bisa maenn teruss, ada jg lapangan baskett, tmpat terjadinya sesuatuu, ahahaha, truss kolam renang indorr jadi ga perlu pk sunblock, bnyk dehh

ahahaha, smua dilalui dengan senang dalam menyambutt tahun baru..kenalan ma tmn2nya sodara gw dari GKI Kosambi yang ternyata gaul2 dan kocak2, maen truff tiap hari di bungalow, dan semua harus berakhir tgl 1 malem dimana gw pulang dari puncak dan macet total padahal gw plg malem2..ckckck

yahh eniweii slamad tahun baru yaaa

>.<

Tidak ada komentar: