Senin, Desember 22, 2008

tyo has come backk, hehehe

wetss, hari ini diawali dengan acara "sakitt"nya gw dan pergi ke promosii nyokapnya Ika, gilee men, pinter bgdd nyokappnya Ika..gw saludd dahh, udh S3 menn keren2, ya 12 tahun lagi gw yg berdiri disana menjawab pertanyaan para rektor dan dekan..ahahaha

puas makann di sana, kita pulangg dan memberi slamatt..ahaha, dan berlanjudd seperti biasaa,, nntn VIDEO XcN slalu karena dah punya lengkap gw..ahahaha, tiba2 rio sms, "Bat ke rumah Tyo yuu, dy dah pulang!" wah langsung gw matikaan komputer dan pergi ke sana, hehe.. ketemu Tyo, senang rasanya, ketemu tmn lama yg pergi ke Jogja buat sekolahh..pesen gw 1 buat lo Tyo, smangaadd donk hidup inii biarr ada banyak masalahh jg..

hehehe, truss gw mkn2 di junction samaa Tyo, dibayariin mpe Rp150.000,00 makasii bgdd ya Tyo, sukses kau di sana..ahaha..makan platinum yg hero, menang donk, dan dapat tiketnyaa..hehe..awalnya ngiraa perlu wktu cm 2 menit tapi gw begah gara2 makann bakpia di rmh Tyo..ahahaa..

oiyaaa thiss day could be a very beautifull day.. why? ? SHE REPLIED MY MESSAGES.. gilla senengg guee, ngobroll bermacam2 seputar liburan dy dan skolahh, hehe.."ATI2 YAA DIJALANN , HAVE A NICE HOLIDAY N TRIPP.. N I WISH U A BEAUTIFULL CHRISTMAS THERE" ituu yang mau gw ucapiin ke lo ******, hehehe hev a nice holidayy.. see u at school yaa..hehehe

Tidak ada komentar: