Sabtu, Desember 13, 2008

Tuhan bener2 menyertai gw ni harii

yaa itu judul bener2 cocok buat pengalaman gue ni hari

ckckckck, pulang gereja tapii rumah dikuncii ama bokap, kunci dibawa ke gereja jam 9, sedangkan gw gereja jam 7, cckckckck parah bgt

gw udh putus asa, mana perut sakitt, mata udh ngantuk truss gw bingung mau ngapaaiin

yawdahh, gw naek ke genteng, trusss lompat dari genteng ke dalem.

mati gw hampir mati..tapi bener2 Tuhan menyertai gw ni hari

lompat dari genteng tinggi 2meteran, tapi ttp slamadd, cuma pantat gw doank sakit

gr2 salah jatoh, tapi yg penting ga patah

yaa abis itu lngsng "eo" n tidurr dah, bener2 Tuhan mnyertai gw

mukjizat men bagi gw

tapi kapok gw, ampir mati gw, takut2 gitu n akhirnya gw lompat dehh, n syukur gw ga mati

kl mati ntar ad yg nangiss, ahahahahaha

Tidak ada komentar: