Kamis, Desember 18, 2008

sms sms sms sms sms

ahahahaa, sudah sms lagi donkk, meski bermula dengan kata-kata di pm gw hari ini, yaa gapapalahh, yang pentingg sms, ahahahaa..knowing dat ure okay is really means a lot to me, ahahahahaa, lebehh..

seperti kata rebecaa, blog gw udh gw isi dengan macam2 jadi ga kaya buku harian yang slalu di isi dehh

ahahah, ternyata ga ad yg mau jawab pertanyaan gw ttg gambar di posting sblmnyaa

ya baguss de, padahal kalo bisa toblerone menunggu, ahahahaa

samm, blog lu ganti template yaa?

gw ga ngerti kl template diganti ma voto kitaa

ada yg bisa?

ajariin donk, maklum gw anak terbelakang yang hanya meratapi nasib apa adanyaa dan berserah kepada Tuhan.

2 komentar:

sami mengatakan...

bat ! liat blog gue ! background has changed man

mell mengatakan...

wahh curang lo bat! gue udah ngasi komen tuh!! tobleron dong bsk1? hehe