Sabtu, Desember 20, 2008

go to msa, and really a nice trip with all of you

berawal dari adaanya invitation dari joe untuk nntn pentasnya di skolahnya, gw accept n pergi ke rmh josep..tidak lupa menjemput bayu dirumahnya sambil diberi makan coklat yang enak dan buat kenyangg, ehehehe

tiba2, ada yang menelpon, kaget juga, biasanya ga ad yg nelp, ahaaha

mara is calling, yawdahh, gw angkat dan jemput dy, gila men, bertiga satu motor, hehee, gimana mar rasanya?

gw ber 4 lho waktu itu, sayang votonya keapus, ehehe

hmm, lanjudd jalan ke msa bersama kawan2, gw mara koko gun rio sub komang, ke msa telatt, tapi the show hadn't been startedd, jadi kita merasa beruntungg, hehehe

show berjalan dengan baik dan seruu, si joe jadi scrooge, nice perform jo, hehehe

trus kita votoo2 bersama kamera maraa, dan im sorry to mara, awalnya perkiraan cm mpe stgh10, trnyata stgh12, ehehehe..

jalann pulang dengan perut sakiid, lalu dengan hati menunnggu balesan sms yang ga dateng2 jugaa, huh..tapi gw ga nyangka, gw liad mobilnyaa, B 1290 KT, gw kaget n langsung gw sms, tapii, ga dibales jugaa, huh..mungkin segini aja usaha gw, gw bingung mau gmn lagi supaya setidaknya lo mau berpaling ke gw, sdikitt ajaa..tapi yaa ttp, i still suka sama lu apa adanya ko, ga akan berhenti dan slalu tulus untuk sayang sama lo

Tidak ada komentar: