Sabtu, Desember 20, 2008

natal bawa kebahagiaan, btul skali


judul ini gw tulis di bwah kekecewaan gw ttg kisah cinta gw yg blm berkembang2, yaah arti natal bener2 bawa kebahagiaan, mau tau apa aja??

1. gw masih bisa suka sama lu n tulus sayang sama lu, itu merupakan satu kebahagiaan yang mungkin dibilang bodoh sama orang2, yaah ttp itu merupakan satu joyfulness for me..masih bisa ngeliad lo snyum tiap harii dan tertawa bersama tmn2 lo, trus tampil smakin cantik tiap hari, ini bener2 kebahagiaan buat gw

2. Tuhan dah berkati gw slama ini, buktinya masihh sehat sampe skrg, trus bisa rangking 8 di ipa1, bener2 suatu mukjizat, seneng mampuss, hehe..

3. natal remaja berjlaan sukses dengan tim musik yang jagoo, ivan bener2 jago zeus juga della juga, gw paling cupuu dah, ehhehe..ivan gitar, zeus gitar, della drum, gw bass, hehehe, slaen itu yang merupakan kebahagiaan bagi gw ialah bisa ngeliat lo dateng ke natal remajaa, bnr2 cantiik, jujur men ga boong..pengen nyumbang lagu tapi ga enk, ahahaha

4. jalan bersama mara dan 2ndhum ke kuningan, really nice trip, you know..

5. bella jadi ketua osis dan kita makan2, ahahaha, canda bell >.<

6. yang terakhir ialah bisa ngelanjutin hidup gw yg penuh likuliku cinta pengetahuan dll, gapapa cinta gw begini2 saja, tapii yaa gw bersyukurr lah atas semua kebahagiaan ituu..

oiya, danan, ditunggu voto natal2nya di fb yaa, gw mau liad voto gw pas maen bass, pasti jelekk ahahaa

Tidak ada komentar: