Rabu, Desember 17, 2008

kau cantiik hari iniii

jelass lagu lobow yang ini gw tujukann buat lo seorangg

ahahahaha, ga tau knapaa, gw mau ngomongg gitu ajaa ke lo

jelass, di mata gw kayanya lo beda 2 hari inii, *bukaan gomball, jujurr.

kan diposting sebelumnya gw udh ngomong, gw udh ga bisa gombal lagii ma orang, especially dy..sriuss dehh, buktinya perubahan sikap gw dari smp klas 9 mpe skrg..ini gw lakukan supaya stidaknya lo ada rasa sdikitt aja ma gw, n mungkiin gw juga ngerasa nyamanan bgini *ga gombal2 karena, yahh sound's better lah, ga enk jadi org gomball.. is it right?

hmm, yahh perbedaan dua hari ini sungguh membuat hari gw beda meen, dari yg ditawarinn bolos smpe ga mau boloss

alesannya, ya gampang ja lahh, pasti lu tau rasanya orang yg bener2 tlus n suka sama seseorangg..jadi semangat sekolah, itulah intinya, meski kenyataan berbeda jauhh

tpii intinyaa, lu tmbah cantik kl pake tu asesoris yg nempel dirambut lo dalam 2 harii inii, sriuss men, sampe2 gw bisa ngomong pagi2 n nyapa lo, "kenapa, ko tidur2an?", trus dibles "ngantuuk!", wetsss, gw kaget bisa nyapa dy,, bnr2 dah,  kagett..

yaahh, sama gw mau bilang guddluck buat pementasannya yahh, do ure best, okeh2, gw tau lu pasti bisa, kan udh latian sejak lamaa, kluar dari kelas buat latihan dan membuat mata gw ga bisa melihat wajah lo yg sedang senyum ama tmn2 lo, ktawa, dll dahh.. just do ure bestt

oia kawan2 bli tiket orkess yaa *soalnya gw yg juall, tapi gw ga mau bli

goblokk si skolah kita tercinta itu

Tidak ada komentar: