Sabtu, Desember 13, 2008

tiap hari tambah cantik tiap hari tambah sakit

judull ini buat seseorang yg bener2 gw sayangg, tiap hari dy slalu tambah cantiikk

tpi bukan itu yg buat gw sk sama lu, tpi mau jujur ajaa, "km mkn ckp tiap harii", itu yg pgn gw omongin, tapi gatau kenapa gw ga bisa ngomong gt..biasanya mah kl gombal2an bisa, tapi skrg ga bisa krna ga gombal..

tapii smakinn gw liad lo, hatii gw smakin sakitt, stiap gw bc sms dari lo, ternyata buat hatii gw sakitt, ga tau knp bgtu, apa lagi kl dgr kl ad yg lg dketin lu, wahh, bnr2 sakitt hatii gw..benerann deh

mungkin gw cowok goblok n cowok ga tau maluu, padahal jlas udah ga ad harapann, tapi tetepp ajaa, gw ttp stia sayang ma lu, bener2 tulus buat sayaang ma lo

itu smua yang mau gw omongiin men ama lu, tapi gw ga bisa, ntar lu malah ilfiilll ma gw, gw bingung harus gmn, tp untuk saat ini, gw ga mau brenti suka sama lo, gw ttp sk sama lo  n tuluss mencintai lo, klo mau bukti, bakal gw tunjukkin karena mang ini perasaan gw..

n' selama ini gw dota untuk ngilangin sakitt gw, jadi itu alesan gw jd jrg smss lu, mavv ya kl gw ngomong ginii

bgi tmn2: pliss bntuinn gww itu aja yg mau gw omonginn..hehehee 

4 komentar:

mell mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
mell mengatakan...

widih.. sabar ya las! emang dia nanya "kok lo jadi jarang sms gue?" gitu!? wauu! kita sama2 senasib koo! sabar ya! sabar!!! ayo bejuang!!!

sami mengatakan...

dont talk about love bat.. you haven't loved her yet. jgn terlalu dipaksain man, yg penting skrg gmn caranya biar lo tambah dket sama dia. usaha bat! bukan usaha yg kemaren lo dpt 100 di fisika, usaha yg ini lebih dari sekedar hitungan matematis. kuncinya bukan di rumus tapi di sabar, ga ada yg tau kalo tiba2 dia jadi suka sma lo. bener kata melinda,. berjuang!

Tulus Silas mengatakan...

makasii atas komennya kawan2 tq tq tq