Senin, Januari 19, 2009

nilai jelek pertanda buruk

makasii sebelumnya buat melinda atas pujiaannya yaaa
ahahahaa..
giniii, gw mau critaa ttg nilai gw kalii ini
yang tidak sukaa mav yaa, kisah cinta di pending dlu
bisnya nilai ky dah ga ketolong dee
ulangan mat gw yg gracia dapet 7,7 sdangkan yg laen bnyk dapet 9 ato 8..gila sedih gw, sumpahh..dalam mulut gw doank gw blg "SANTE", tp hati gw ga bisa blg gt..bner dahh, trus ul mat frans terancam jelek, abis nyocokin jwban salah bnyk gt..hix2, sumpahhh sedih bgt gw..
truss ul b ing yang terancam jelek gr2 ga ubah YOU jadi I..gila pupuss ni impian gw slama ini..
mungkiin itu yg ada dalam pikiran gw
mungkin ada yg salah ma sikap gw slama ini jadi Tuhan ga kasi nilai bgs
IYAA, GW EMANG SOMBONG..
oleh sebab itu, gw mintaa mav kl gw sombongg yaa kawan2, janji gw mau ngerubah sikap gw slama ini
gw ga mau ngeremehinn ulangan2, sakit rasanya dapet nilai jelek diantara yang laen pada dapet baguss
smg nilaii jelek ni bukan karena yang sit next to me, soalnya alesan BASI klo bilang nilai trun gr2 gebetann..
ngomong2 alesan BASII, gw keinget ma pertanyaan dy wkt itu ke gw, "knp lo bisa sk ma gw?", gw mau jwb lagii ni, gw ga mau GOMBAL ATO KLISE yang bilang lo baeq ato ckp..mang lo punya kedua2nya, jadi ga ush diblg lg..ada 1 alesan, lu bisa buat gw kmbali snyum kala melihat lo snyum..lo bisa buat gw yg tengil ini bisa setiaa ma lu, jadi gw ga punya apa2 buat lo, gw ga ada duit banyak, badan bagus, tp gw punya hati yg mau syg lo apa adanya dan stia ma lo,, itu aja..

1 komentar:

mell mengatakan...

AWWW
haha.
kayakna dari curhat nilai jadi curhat colongan masalah si itu yah! haha dodol lo. semangat las!