Kamis, Januari 08, 2009

mamell anj*** as**** tod, kesell gw

udh tauu yaa beginii, gw pewe ma tmpat duduk gw slama ini brg kawan2, eh tiba2 dateng aja lu pindah tmpat dudukk,

at first, yaa biasaaa ajaa, ehh liad sampe line 4 gw blm dpt tmpat, gw tbk gw di pojokk, bnr gw di pojookk..ngira di blkng, tp dpt baris 3.. ya emang ga ad masalahh ma tmpat duduknyaa, tapii posisinya bikiin malees, ketauan bgdd maksud hati lo bikin ni denahh, apaan bgdd.. lu mau jodoh2in gw???bukannya bantu, malah bikinn sakiid mbaa, cb lu bisa baca ni blog gw, tau kali lu prasaan gw gmn, dasar guru.....

yaa gimana ga sakidd, bisa2 gw di cap yang ga2 ma si cwe yang udh pasti ga bisa jadi ma gw, di cap2 masii suka sampe ngejer2nya lewat guru n denah lahh, dll lahh, mlesss bgdd..
keduaa, gw udh bisa nerima kl lu ga bisa nerima gw, yawdah gw trima apa adanyaa lahh, dmi lo jugaa, pelan2 gw cb buat ngelupaainn, tp mlh dibikin gini denahnya
anj**** bukannya bisa lupa, jadi keinget mlu, trus skidd deh hati gw liadd kenangan2 dlu, *waktu gw sms langsung di bls panjang n gw snyum2 sndiri ~smpe dibilang gila ma nyokapp

keselll, yaa kesell, ditambah tekanan mental dari tmn2 yg suka ngata2in, tp kl tmn2 mah bisa dimklumi, lah ni guru, GA BISAA

smpe ntar pindah denah yg baru posisi gw ga jauh2 ma dy, gw mesen tmpat duduk untuk crita eneg2 gw ke lu dah, MAMELL, pulang skolah gw jabanin, yaa liad ajaa

1 komentar:

mell mengatakan...

haha.wets sabar las. kan depan lo gue! haha. ya toh? haha. depan lo si cantik gitu.. santai aja las.. lo liat ke depan ada keindahan duniawi las.. hahahaa!!!! :)